Kenali Sering Mimpi Ini Ternyata Anda Punya Khodam dan Telah Menyatu dengan Tubuh

- 12 Mei 2022, 18:22 WIB
Ilustrasi ciri-cir 5 mimpi seseorang mempunyai khodam.
Ilustrasi ciri-cir 5 mimpi seseorang mempunyai khodam. /umma.id

PRIANGATIMURNEWS- Mimpi tanda bahwa seseorang mempunyai khodam beserta tanda bahwa suatu khodam sudah menyatu atau selaras dengan tubuh dan energi pemiliknya

Mimpi pastilah semua orang pernah mengalaminya saat sedang tertidur bagi orang awam mimpi hanya akan dianggap sebagai bunga tidur atau peristiwa psikologis biasa saja.

Namun mimpi akan menjadi suatu hal yang berbeda bagi para kaum spiritualis, mereka percaya bahwa mimpi adalah suatu jembatan penghubung antara dunia gaib dengan dunia nyata.

Baca Juga: HOTNEWS KASUS SUBANG: Yosep Sebut Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang adalah Orang Dekat

Mimpi dapat menjadi sarana perjalanan spiritual ke dunia lain ataupun dimensi yang berbeda hal itu ditandai dengan ingatnya kita akan detail dalam setiap mimpi tersebut.

Tingkatan tertinggi dalam suatu mimpi adalah terjadinya fenomena astral projection atau sering disebut dengan Rogo Sukmo

Sebagai fenomena perjalanan spiritual dimana lebih tepatnya adalah mimpi sebagai tanda bahwa seseorang memang memiliki suatu khodam pendamping.

Mimpi seperti itu biasanya akan terjadi kepada orang-orang tertentu, dimana mereka tidak sadar atau belum sadar, bahwa dirinya memiliki suatu khodam dan memang belum memiliki kepekaan batin sehingga si khodam berusaha memberitahu mereka dengan cara yang paling mudah yaitu lewat mimpi.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Penyidik Periksa Kembali Yosep, Yoris, Danu, Dicky, Kepsek Wahyu!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x