5 Tanda Hubungan Yang Tidak Akan Bertahan Lama. Perhatian Jika Ingin Hubungan Mu Tetap Bertahan Lama

- 30 Juni 2022, 19:22 WIB
 5 Tanda Hubungan Yang Tidak Akan Bertahan Lama /cintadalamangka
5 Tanda Hubungan Yang Tidak Akan Bertahan Lama /cintadalamangka /

PRIANGANTIMURNEWS - Mengapa ada hubungan yang awet sampai puluhan tahun, tapi ada juga yang harus berakhir padahal hubungan masih seumur jantung?

Ternyata semua ada pola nya guys. Di kutip dari @cintadalamangka Berikut ini beberapa tanda hubungan yang tidak akan bertahan lama. Dengan catatan kalau tidak ada kemauan untuk berubah, ya guys.

1. Cuma Penasaran
Hubungan yang di dasari bukan dengan rasa cinta apalagi komitmen. Dasarnya hanya karena rasa penasaran yang ada di salah satu pihak saja.

Dan keinginan untuk menaklukkan atau sekedar gengsi dengan teman-teman.
Buat kamu harus hati-hati kalau punya pasangan apalagi calon suami/istri yang mendekati kita hanya atas dasar cuma penasaran saja bukan berniat ingin serius dan tulus.

Baca Juga: Tutorial Membeli Minyak Goreng Curah Rakyat dengan Aplikasi PeduliLindungi atau KTP

2. Ego Masih Dominan
Saat memutuskan untuk hidup bersama, terutama buat suami istri. Maka seharusnya sudah tahu bahwa tidak bisa lagi memaksakan ego dan kehendak. Meskipun (kelihatannya) hal tersebut positif.

Ego yang dominan dalam sebuah hubungan akan membuat pasang tidak nyaman dan ingin pergi meninggalkan kita.

3. Banyak kebohongan
Kejujuran dalam sebuah hubungan merupakan salah satu kunci utama. Karena siapa yang suka di bohongi? Anak kecil saja akan marah kalau tahu bahwa ia di bohongi oleh orang dewasa.

Banyak berbohong dengan pasangan hanya akan menimbun sekam. Yang akan sangat mudah terbakar dan menyala hebat ketika kebohongan itu terungkap.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: cintadalamangka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x