6 Quotes dan Kata Kata Ispiratif dari Selebriti tentang September yang Telah Mengubah Hidup Mereka

- 1 September 2022, 06:53 WIB
Beberapa kutipan, quotes, dan kata kata inspiratif dari beberapa selebriti ternama disajikan di artikel ini.
Beberapa kutipan, quotes, dan kata kata inspiratif dari beberapa selebriti ternama disajikan di artikel ini. /Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada beberapa quotes dan kata kata inspiratif dari beberapa selebriti mengenai bulan September.

Beberapa quotes dan kata kata tersebut merupakan hasil dari pengalaman mereka dan bahkan beberapa di antaranya berhasil mengubah hidup mereka.

Beberapa quotes dan kata kata ini merupakan indikasi dan pengalaman mereka sendiri dalam mengubah hidup dan meraih mimpi.

Baca Juga: Kasus Subang Terupdate: Ada Petunjuk Baru Di Balik Hilangnya Banner Atau Spanduk Kasus Ini

Sehingga adalah hal yang wajar bila kutipan, quotes, dan kata kata di bawah ini akan menjadi kata kata yang inspiratif bagi kita semua.

Oleh sebab itu, berikut kami sajikan quotes dan kata kata inspiratif dari beberapa selebriti, dengan harapan agar kutipan-kutipan ini bisa mengubah hidup Anda juga:

1. “Hari pertama saya di Chicago, 4 September 1983. Saya menginjakkan kaki di kota ini, dan hanya berjalan menyusuri jalan, rasanya seperti akar, seperti tanah air. Saya tahu saya pantas berada di sini.” – Oprah Winfrey

Baca Juga: Fitur Unggulan yang Hanya Terdapat Pada iPhone

2. “Setiap minggu, sebagai anak berusia 11 tahun, saya akan mendengarkan apa yang benar-benar merupakan program tipe American Idol pertama, sebuah acara radio yang disebut 'Mayor Bowes' Amateur Hour.' kelompok pemenang pada malam 8 September 1935, disebut Hoboken Four, dan juru bicara mereka adalah Frank Sinatra, yang saat itu berusia 19 tahun.” – Tony Bennett

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x