Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Sabtu 29 September 2022. Sempatkan Waktu untuk Berjemur Matahari

- 29 September 2022, 06:42 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak Taurus.
Ilustrasi ramalan zodiak Taurus. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Taurus mudah marah, apabila kemarahannya memuncak maka jangan pernah mencoba menasehatinya karena justru Taurus semakin membencinya.

Umum
Jangan remehkan masalah-masalah kecil yang ada di depanmu. Cepatlah cari solusi untuk mengatasinya. Jangan lupa sisihkan 5-10 menit untuk berjemur dibawah sinar matahari pagi untuk meningkatkan imun tubuhmu.

Baca Juga: Persib Bandung Menang 3-2 Lawan Persija Jakarta, Simak Jadwal Pertandingannya di Liga 1 2022/2023

Love
Single: Jangan terlarut dalam dendam dan luka karena hubunganmu di masa lalu. Mulailah bergerak maju dan fokus dengan kebahagianmu sendiri saat ini.

Dating: Jangan terlalu mengungkit-ungkit keselahan pasangan di masa lalu. Nasihatilah dia dengan baik jika menurutmu apa yang dilakukannya adalah hal yang salah.

Karir
Kamu memang dikenal sebagai seseorang yang cepat dalam membuat keputusan. Namun tak ada salahnya untuk berfikir ulang dan mulai mempertimbangkan saran orang-orang terdekatmu. Mungkin saran-saran dari mereka akan membantu kehidupan kariermu menjadi lebih baik

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Sabtu 29 September 2022. Minum Air Mineral Yang Cukup untuk Kesehatan

Keuangan
Analisislah semua peluang yang ada saat ini. Buatlah keputusan yang minim resiko agar tidak mendapat kerugian yang besar.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x