Garis Telapak Tangan Yang Selalu Bawa Sial

- 31 Oktober 2022, 05:41 WIB
Garis telapak tangan.
Garis telapak tangan. /YouTube Pakpui CHA

PRIANGANTIMURNEWS - Bentuk garis tangan kehidupan seperti yang terlihat dalam gambar itu adalah menunjukkan adanya persoalan berat yang sedang dihadapi.

Bentuk garis di telapak tangan ini juga menandakan adanya musibah yang dialami datang silih berganti. Misalnya ada musibah pada diri sendiri, keluarga ataupun saudara.

Mengapa musibah dan ujian berat dalam perjalanan hidup seseorang seringkali datang silih berganti bahkan terkadang musibah yang dihadapi datangnya secara bertubi-tubi.

Baca Juga: Kabar Baik, Luis Milla Kembali, Persib Bandung Latihan Secara Offline Dalam Waktu Dekat

Musibah secara bertubi tubi mulai dari rumah tangga yang berantakan, karir berhenti, sulit mendapatkan pekerjaan, bisnis bangkrut, hingga kondisi kesehatan fisik sering terganggu.

Berbagi upaya, dan usaha pun sudah dilakukan, akan tetapi tetap saja tidak membuahkan hasil, lalu hal apalagi yang harus dilakukan, apakah ada dampak garis tangan atau tanda yang buruk di telapak tangan yang selalu membuat sial.

Ada beberapa bentuk garis tangan dan tanda yang tidak baik yang bisa berpengaruh negatif terhadap pemiliknya. Ini ada di tangan pasif maupun tangan dominan.

Namun tergantung dari hal apa yang akan kita ketahui dan yang harus diketahui oleh anda seperti halnya bentuk garis tangan yang buruk.

Baca Juga: Ibrahimovic: Dampak Uang Dalam Sepakbola Modern

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Pakpui Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x