Sembilan  Ciri-ciri  Orang yang Memiliki Daya Spiritual yang Tidak Disadari 

- 14 November 2022, 22:45 WIB
Ilustrasi orang yang memiliki kekuatan sipritul tai tidak disadari/YouTube Nasib dan Hoki
Ilustrasi orang yang memiliki kekuatan sipritul tai tidak disadari/YouTube Nasib dan Hoki /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada 9 ciri orang yang memiliki daya spiritual yang kuat namun tidak menyadarinya, alias masih terpendam didalam diri kita.

Barang siapa yang mengenal dirinya maka dia akan mengenal Tuhannya. Kata-kata tersebut pasti tidak asing, jika anda bersinggungan dengan dunia spiritual.

Makna spiritual dimulai dari dalam diri kita sendiri dan setelah berhasil membedah semua tabir atau halangan di dalam diri kita akan sampai pada kemampuan terhubung dengan roh atau sukma kita yang sejati.

Baca Juga: Empat Pemain Termahal Ini Siap Bela Inggris di Piala Dunia Qatar 2022

Seseorang yang memiliki daya spiritual yang tinggi, adalah orang yang memiliki kesaktian sejati yang kita perlukan hanyalah kesadaran untuk melihat ke dalam bukan melalui benda-benda bertuah khodam ataupun ritual-ritual yang malah menyesatkan.

"Seseorang yang menyadari dan mampu mengolah kekuatan spiritualnya tidak jarang mendapatkan bonus berupa kekuatan supranatural yang timbul dari dalam batinnya bukan dari faktor luar.

Dikutip Priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Nasib dan Hoki Senin 14 November 2022, ini ciri-ciri orang yang memiliki daya spiritual yang kuat namun tidak menyadarinya alias terpendam.

Baca Juga: Manchester United Menuju Kehancuran? Cristiano Ronaldo: Menghancurkan untuk Bisa Membangun Ulang

1.Ciri orang yang memiliki daya seviritual.

Batin dan pikirannya selalu terkoneksi dengan Tuhannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x