Pelet Ampuh untuk Taklukan Wanita, Begitu Dibaca Langsung Pasrah

- 29 November 2022, 20:05 WIB
 Ilustrasi pelet untuk wanita/YouTube Mbah Salim
 Ilustrasi pelet untuk wanita/YouTube Mbah Salim /

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap orang memiliki keinginan untuk mendapatkan wanita idamannya.

Namun terkadang apa yang diinginkan tidak bisa didapatnya karena banyak faktor. Apakah itu wanita menolak atau sebab lain.

Untuk mendapatkan wanita yang diidamkan, banyk yang harus dilakukan baik berusaha secara fisik maupun berdoa.

Baca Juga: Pipa PLTA Bungbulang Garut Jebol, Air Menyembur Hingga 10 Meter

Sayangnya meski sudah mati-matian berjuang tetap belum bisa mendapatkan cinta wanita itu. Dengan kata lain cintanya bertepuk sebelah tangan.

Padahal niat kita sudah tulus dan ikhlas untuk mencintainya namun apalah daya keinginan tidak sesuai dengan realita dan balasan dari seseorang yang kita cintai.

Bila itu terjadi jangan berkecil hati. Mbah Salim akan membagikan sebuah keilmuan yang mana kita tidak akan bersusah payah berkorban materi yang banyak berkorban waktu dan berkorban cari perhatian.

Seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Mbah Salim Selasa 29 November 2022 bagi kalian yang seringkali cintanya bertepuk sebelah tangan, atau sering ditolak oleh perempuan yang kalian inginkan bisa dicermati lebih dalam.

Baca Juga: Sadis, Seorang Anak Tega Membunuh Ayah, Ibu dan Saudaranya dengan cara Diracun

Mungkin ada yang salah di dalam diri kita, pernah menghina, menyakiti seseorang dari segi bahasa atau ucapan yang membuat seseorang sakit hati.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x