Warga Cineam Kabupaten Tasikmalaya Kekurangan Air Bersih, Kapolsek Cineam langsung melakukan tindakan ini

- 31 Maret 2023, 11:30 WIB
Kapolsek Cinema AKP Dede Darmawan dan jajarannya melakukan distribusi air bersih untuk warga Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat
Kapolsek Cinema AKP Dede Darmawan dan jajarannya melakukan distribusi air bersih untuk warga Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh sangat ironis, meski sering terjadi hujan, warga Cineam, Kabupaten Tasikmalaya jusru kekurangan air bersih.

Itu karena di wilayah Kampung Neglasari, Desa Cijulang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya merupakan lokasi yang terletak di dataran tinggi dan jauh dari sumber air.

Keluhan kekurangan ari bersih yang dialami warga Cineman langsung direspon oleh Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan.

Baca Juga: WeTV Original Rilis Serial 'Tilik The Series', Mulai Tayang 31 Maret 2023, Ini Sinopsisnya

Pada Rabu 30 Maret 2023, Kapolsek AKP Dede Darmawan dan jajarannya langsung mendistribusikan air bersih untuk warga Cineam Tasikmalaya.

Dengan menggunakan kendaraan operasional polisi, Dede Darmawan membawa kotak besar penampung air bersih.

Dalam laporannya, Dede dan tim mengaku cukup kesulitan menempuh perjalanan dalam mendistribusikan air bersih karena berada di dataran tinggi.

Baca Juga: Indah! Lantunan Adzan Syekh Asal Aceh Membuat Juri Lomba Internasional Menangis

"Warga yang berada di dataran tinggi cukup kesulitan untuk mendapatkan air bersih, sehingga kita distribusikan air bersih untuk keperluan sehari-hari warga," ungkap Dede.

Dede menambahkan pendistribusian air bersih bukan pertama kalinya, serta mereka benar-benar kesulitan mendapat air bersih walau musim hujan belum selesai.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x