Pelet Cinta Ampuh dalam Satu Hari Dengan Bawang Putih! Dijamin Mebuat Si TargetTergila-Gila

- 1 April 2023, 12:07 WIB
Bawang Putih yang bisa dijadikan sebagai media pelet.
Bawang Putih yang bisa dijadikan sebagai media pelet. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Inilah amalan ilmu pelet yang sangatlah dahsyat, yang dimana ilmu pelet ini menggunakan media bawang putih.

Nah dengan menggunakan bumbu dapur ini yaitu bawang putih dan bacalah mantaranya insyaallah target anda akan langsung tergila-gila pada anda dan selalu memikirkan anda.

Perlu anda ingat bahwa ilmu pelet bawang putih ini sangatlah ampuh dan dahsyat sekali maka dari itu janganlah anda buat untuk main-main gunakanlah untuk tujuan yang baik agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi pada diri anda.

 

Baca Juga: Akhirnya Palestina Nekat Lakukan Hal Ini Demi Indonesia Kembali Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Wanita mana saja yang terkena ilmu pelet bawang putih ini maka dia akan merindukan anda selalu tidak bisa hidup tanpa anda dan selalu terbayang wajah anda didalam pikirannya tentunya target akan menerima rasa cinta yang anda miliki.

Berikut ini adalah bacaan mantra dan tata caranya bisa anda coba catat dan anda amalkan. Yang pertama siapkan satu siung bawang putih lalu genggam di tangan kanan anda.

Kemudian uang kedua bacakan Bismillahirrohmanirrohim 33 kali sebut namanya kemudian letakkan dibawah bantal anda sebelum anda tidur.

 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Warung Herbal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x