Mood Booster Keren Menghadapi Kerja Setelah Libur Panjang ala Ustadz Cecep Iwan Ridwan

- 3 Juli 2023, 07:00 WIB
Ustadz Cecep Iwan Ridwan (UCR) : Jangan mengeluh dalam menghadapi hari-hari yang akan kita jalani/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadz Cecep Iwan Ridwan (UCR) : Jangan mengeluh dalam menghadapi hari-hari yang akan kita jalani/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah berlibur selama cuti bersama dan akhir pekan, hari Senin pun kembali tiba. Terkadang bagi sebagian orang, Senin pagi merupakan momen menyebalkan!

Tetapi serangkaian aktivitas telah menunggu dan mau tidak mau harus dikerjakan. Para pegawai dan karyawan akan kembali dengan aktivitasnya masing-masing.

Bagi Anda yang masih belum semangat untuk menghadapi hari Senin, berikut ada motivasi keren Islami dari Ustadz Cecep Iwan Ridwan atau UCR.

Baca Juga: Enam Tips Menjalani Awal Studi Doktoral di Luar Negeri ala Elmo Juanara

Salah satu kunci menyambut datangnya hari Senin yang sering diidentikan dengan hari 'malas' adalah 'JANGAN MENGELUH! '

Mod booster atau motivasi Islami keren ini disampaikan UCR kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Ahad, 2 Juli 2023.

" Kunci kebahagiaan adalah berasal dari diri sendiri dan merasa terus ridho dengan pemberian Allah, " ujar UCR.

" Semakin kita ridho, maka akan semakin bahagia. Sebaliknya semakin banyak menuntut maka akan semakin berkurang kebahagiaan kita, " lanjutnya.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Tips untuk Merawat Wajah bagi Kaum Pria

Lebih lanjut UCR memaparkan bahwa seseorang pernah datang kepada Imam Syafi'i. Seseorang tersebut  mengeluhkan banyak kesedihan yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x