5 Rekomendasi Jaket yang Bisa Jadi Pilihan Saat Musim Hujan

- 26 November 2023, 12:09 WIB
Ilustrasi salah satu jaket yang di pakai saat mengendarai motor.
Ilustrasi salah satu jaket yang di pakai saat mengendarai motor. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Selamat datang di musim hujan di Indonesia, di mana udara dingin memeluk tubuh kita, dan kehadiran jaket menjadi penyelamat gaya yang tak terhindarkan.

Jaket kini bukan hanya sekedar perlindungan dari cuaca, tetapi juga menyatakan mode yang memadukan kegunaan dengan gaya.

Menurut laporan Hindustan Times pada Sabtu 25 November 2023 waktu setempat, Managing Director, Kamal Khushlani, memberikan rekomendasi lima jaket fashion yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan Anda selama musim hujan atau dingin di berbagai wilayah dunia.

Baca Juga: Jaket Kulit Kesayangan Berjamur, Ini Cara Merawatnya

1.Jaket Pengendara Motor (Biker Jacket):

Jaket model seperti ini tidak hanya menjadi kebutuhan praktis, tetapi juga sentuhan klasik yang kuat pada pakaian musim dingin Anda.

Dengan saku beritsleting, siluet yang pas di tubuh, dan ujung elastis, jaket ini menciptakan aura berani dan petualangan. Pilihan sempurna untuk acara semi formal maupun informal.

2.Jaket Kulit Imitasi:

Jaket kulit berbahan imitasi adalah simbol gaya paling istimewa. Dengan kulit imitasi yang lentur memberikan kesan terbaik dan ketahanan yang tak tertandingi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x