Artis Cantik Uut Permatasari Buka-bukaan Tentang Suaminya

- 2 Januari 2024, 18:00 WIB
 Uut Permatasari bersama suami tercinta AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Ia begitu Bahagia dengan keluarga tercintanya.
Uut Permatasari bersama suami tercinta AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Ia begitu Bahagia dengan keluarga tercintanya. /Instagram @uutpermatasari/

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi pecinta musik dangdut tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Uut Permatasari. Namun dia sudah lama fakum dalam dunia hiburan.

Kini penyanyi dangdut Uut Permatasari berwajah cantik fokus menjadi ibu dari anaknya dan juga istri dari AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Ia begitu Bahagia dengan keluarga tercintanya.

Disinggung mengenai suami, Uut begitu terharu. Sebab suami begitu menerima kekurangan dan kelebihannya sebagai istri. Uut menyebut suami selalu mengajarkan kebaikan dan sangat menyayangi orang tuanya.

Baca Juga: Bawa Miras dan Tembakau Sintetis, Enam Pemuda Ditangkap Polsek Cibereum Tasikmalaya

“Setiap kali berbicara tentang suami saya, saya selalu meneteskan air mata, karena suami saya baik sekali sama saya,” kata Uut baru-baru ini.

“Beliau imam, suami dan bapak terbaik untuk saya dan kedua putra saya. Beliau selalu mengajarkan hal-hal yang baik, sayang sama orangtua saya, dan itu kado terindah” sambungnya.

Selain itu, menurut Uut suaminya bukanlah sosok yang romantis.

Baca Juga: Omid Nazari Resmi Tanpa Klub Setelah Out Dari Terengganu FC

"Dulu itu pernah sekali ulang tahun di Gowa. Katanya kenapa aku harus beliin bunga hidup, udah aku beliin bunga mati aja biar nggak mati-mati, maksudnya ada terus nggak bakal lay," ungkapnya.

"Dia nggak pernah cuekin istrinya, aku juga minta sesuatu nggak pernah lebihin batas gaji suamiku, kalau agak mahal aku pakai uang sendiri," katanya. ***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x