Sedekah Yang Dibenci Oleh Allah Berkaitan Dengan Kucing! Kenapa?

- 8 Januari 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi kucing peliharan yang bisa menjerumuskan dalam dosa bagi pemeliharanya.
Ilustrasi kucing peliharan yang bisa menjerumuskan dalam dosa bagi pemeliharanya. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak orang saat ini berlomba-lomba melakukan sedekah, meyakini bahwa dengan bersedekah, pintu rezeki akan terbuka lebih lebar.

Namun, bagaimana jika ternyata bersedekah malah membuat rezeki terhambat?

Dalam suatu pertimbangan, mungkin ada yang salah dengan cara kita bersedekah. Apakah anda salah satu penggemar kucing peliharaan? Jika iya, ada hal-hal yang perlu diperhatikan agar kita mendapatkan ridha Allah dan dijauhi dari murka kucing.

Baca Juga: Inilah 3 Pertanda Kucing Melihat Kita! Simak Penjelasannya

Beberapa kucing memiliki karakter dan wajah yang lucu, menggemaskan, namun bagaimana jika seseorang hanya senang memberi makan pada kucing peliharaannya saja dan bersikap kejam terhadap kucing yang lainnya? Hukuman bagi mereka yang menyakiti atau menganiaya hewan lemah ini adalah siksa neraka.

Inilah cara bersedekah yang dibenci oleh Allah, hanya memperhatikan kucing peliharaan saja tetapi kejam terhadap kucing yang ada di luar sana.

Meskipun kucing peliharaan dan kucing liar memiliki perbedaan, keduanya adalah makhluk ciptaan Allah yang wajib kita sayangi dan rawat.

Baca Juga: Penuh Haru! Ibu Penjual Yakult Ini Sengaja Lewati Jalan yang Dipenuhi Kucing Untuk Memberinya Makan

Kisah tentang kasih sayang Rasulullah terhadap kucing sudah ada sejak zaman beliau. Rasulullah memberi nama kucing kesayangannya Musa, bahkan pernah memotong sebelah lengan jubahnya agar tidak mengganggu kucing yang sedang tidur.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Riska Yuliana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x