Bus Tim Liverpool Pada Perjalanan Menuju Old Trafford Dihadang Dua Mobil

- 14 Mei 2021, 11:19 WIB
Aksi penghadangan terhadap tim pemain liverpol
Aksi penghadangan terhadap tim pemain liverpol /Antara/

PRIANGNTIMURNEWS - Jelang laga pekan ke-34 Liga Inggris melawan Liverpool pada Kamis di Old Trafford. Suporter Manchester United protes menuntut keluarga Glazer menanggalkan kepemilikan .

Dari aksi protes berujung pada tindakan lain dengan melakukan penghadangan bus tim Liverpool pada perjalanan menuju Old Trafford, jelasnya dikutip dari laman antaranews.com Jumat 14 Mei 2021.

Menurut keterangan Media Inggris berbagai foto yang memperlihatkan bus Liverpool dihadang dua mobil yang bannya sudah digembosin.

Baca Juga: Momen Idul Fitri 1442 H, Dua Orang Warga Aceh Dinyatakan Positif Covid-19

Sudah bisa kembali melakukan perjalanan setelah petugas aparat kepolisian memindahkan mobil yang memblokade.

Skuad MU tiba jauh lebih awal dari biasanya untuk laga kali ini bahkan enam jam sebelum jadwal sepak mula tanpa melakukan rapat pralaga di Hotel Lowry.

Kabar terudet Liverpool ECHO pada sekira pukul 01.00 Jumat WIB, memperlihatkan Juergen Klopp beserta skuad Liverpool sudah tiba dengan selamat di Old Trafford.

Baca Juga: BMKG Minta Masyarakat Waspadai Cuaca Ektrem di Sejumlah Tempat

Pertempuran antara MU vs Liverpool sedianya dilangsungkan pada 3 Mei lalu, tapi aksi protes anti-Glazer yang dilangsungkan suporter MU berujung bentrok dengan polisi serta jebolan ke Old Trafford, sehingga laga terpaksa ditunda.***

Editor: Muh Romli

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x