Muslim Indonesia Bangun Mesjid Al-Tohir di Los Angeles

- 15 Mei 2021, 14:36 WIB
Mesjid At-Tohir di Los Angeles Amerika Serikat.
Mesjid At-Tohir di Los Angeles Amerika Serikat. /Instagram @ercktohir/


PRIANGANTIMURNEWS- Hari ke dua dalam merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memposting diakun Instagram milik dirinya. Sebuah video bawasanya ia sempat mengunjungi pembangunan Mesjid At-Tohir di Los Angeles Amerika Serikat.

Dalam kunjungan ke Los Angeles ia melihat progres Mesjid At-Tohir terlihat didalam video. Erik Tohir menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan imam dan pengurus mesjid At-Tohir.

"Saya berharap komunitas muslim Indonesia di Los Angeles bisa gotongroyong, bisa saling menyayangi tidak hanya beribadah. Tetapi yang paling penting bagai mana kita meningkatkan komunitas masyarakat Indonesia di Los Angeles,' kata, Erck.
Baca Juga: Jokowi Kecam Israel, Fahri Hamzah Minta Jokowi Andil Tangani Israel

Sambungnya, mesjid ini berharap bisa digunakan untuk meningkatkan diaspora kita, ekonomi umat muslim Indonesia," kata, Erik dikutif Priangantimurnews.com diakun Instagram dan Video @ercktohir yang diposting pada 15 Mei 2021 pukul 12:00 WIB

Disela kunjungan kerja beberapa waktu lalu di Los Angeles, saya menyempatkan diri datang ke Masjid At Thohir yang masih dalam proses renovasi di Ramadhan tahun ini.

"Alhamdulillah, bisa silahturahmi juga dengan Imam dan pengurus Masjid At Thohir di Los Angeles. Mudah-mudhan setelah proses renovasi selesai. Masjid bisa segera digunakan untuk sarana beribadah, dakwah dan juga beraktivitas bagi Komunitas Umat Muslim Indonesia.
Baca Juga: Sekitar 8.600 Pengunjug Serbuk Taman Satwa Ragunan Sejak Buka pada Hari Ke 2 Lebaran 2021

Kata, Erck, secara umum dapat digunakan oleh seluruh umat muslim yang ada di Los Angeles.

Erck juga mendapat apresiasi dari akun Instagram @mohammadiqbal953 berkomentar "mantap pak kalaw bisa bapak maju untuk Indonesia 1.

"Semoga bapak selamat dunia dan akhirat".***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x