Subhanallah Seorang Jurnalist Palestina Menangis Demi Kerudungnya

- 25 Mei 2021, 08:52 WIB
  Seorang jurnalist perempuan Palestina menangis disaat kerudungnya dilepas oleh seorang wanita Israel.
Seorang jurnalist perempuan Palestina menangis disaat kerudungnya dilepas oleh seorang wanita Israel. /Instagram @zakialfaizan/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang jurnalist perempuan asal Palestina yang meliput di Al-Quds sejak 2015 lalu  Latifah Abdul Latif menagis karena ada yang melepas kerudungnya.

Baginya, meski sudah berapa kali Latifah dipukul tentera zionis Israel, ditembak, dibaling bom tangan, dimaki, ditendang, sudah berkali-kali tidak pernah menangis.

"Tapi mengapa pada Selasa baru-baru ini dia menangis teresak-esak? Kerana waktu Latifah sedang membuat liputan, seorang wanita tentera zionis Israel menarik tudungnya tanpa sebab," katanya, dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @zakialfaizan yang diposting sekitar pukul 20.00 WIB Selasa (25 Mei 2021).

Di saat itu pula Ia meraung minta tudungnya dikembalikan. Terdengar jeritan itu oleh beberapa pemuda Palestina mendorong semua tentera Zionis Israel dan membuat bulatan supaya Latifah memakai tudungnya semula.

Namun akibatnya, tentera zionis menangkap pemuda Palestina yang telah membelanya.

Adanya kejadian itu: bagaimana dengan kita ? Ada yang bangga memamerkan aurat dengan penuh senyum tawa. Wallahu.

Semoga Allah Maha Rahman memberikan hidayah dan mengekalkan kita istiqamah menutup aurat dengan sempurna seperti halnya wanita jurnalist Palestina. Aamiin.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @zakialfaizan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x