Pameran Attack On Titan Akan Hadir di ArtScience Museum Singapura pada Bulan Februari

- 19 Januari 2022, 19:00 WIB
Attack On Titan di layar lebar 10m.
Attack On Titan di layar lebar 10m. /Instagram@marinabaysands/

PRIANGANTIMURNEWS- Jika Anda penggemar berat manga dan anime terkenal, Attack On Titan, kunjungi ArtScience Museum mulai 19 Februari untuk merasakan serial ini dengan cara yang benar-benar baru.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Chanelnewsasia, Pameran akan berlangsung mulai saat itu hingga 3 Juli di pemutaran perdana Asia Tenggara.

Pameran ini bertepatan dengan anime The Final Season Part 2, yang saat ini diputar di Netflix.

Pengunjung pameran dapat menantikan 180 karya seni, termasuk gambar konsep awal dan papan cerita oleh pencipta Hajime Isayama sendiri, dari masa awal manga hingga saat ini.

Baca Juga: Dari 7 Bakal Calon, 3 Orang Akan Ditetapkan Sebagai Calon Rektor Unsil

Dan anggap diri Anda sebagai penggemar Singapura yang beruntung karena pameran ini juga akan menampilkan karya-karya baru yang belum pernah ditampilkan di tempat lain di dunia.

Pengunjung dapat memilih untuk melakukan perjalanan melalui pameran sebagai seseorang yang lahir di dalam atau di luar tembok, dan jalan akan berbeda saat faksi lawan muncul di masing-masing aspek pertempuran, sebelum akhirnya bertemu. Kamu juga bisa lebih dekat dengan karakter ikonik seperti Eren, Mikasa, Armin, Levi, Reiner dan Erwin.

Sorotan lainnya adalah Great Titan Theatre, di mana pengunjung akan dapat menyaksikan rangkaian pertempuran epik di layar lebar 10m.

Baca Juga: Rawan Gempa Tsunami, UI Gandeng PHRI dan BPBD Lakukan Simulasi Tanggap Darurat di Pangandaran

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x