Perang Dunia Ketiga Akan Meletus? Mengapa dan Apa Sebabnya Terjadi Perang Dunia?

- 25 Februari 2022, 20:27 WIB
Perang dunia ketiga Ukraina dan Rusia.
Perang dunia ketiga Ukraina dan Rusia. /YouTube @Angga Andinata/

PRIANGANTIMUNEWS- Perang dunia ketiga disinyalir akan terjadi di negara Rusia dan Ukraina, Rusia diketahui sudah melakukan penyerangan ke Ukraina melalui udara, darat dan laut.

Hal ini menjadi kekhawatiran sendiri bagi negara Eropa dan negara yang terlibat, serangan ini dianulir merupakan serangan terbesar sejak perang dunia kedua.

Kota Ukraina hari diselimuti kepanikan setelah Rusia melaksanakan ekspansi ke Ukraina, beberapa video yang tersebar di media menggambarkan bahwa perang dunia ketiga bisa saja akan terjadi.

Baca Juga: CARA DOWNLOAD YouTube Video Ke MP3 dan MP4 Terbaik, Berikut Linknya

Dalam artikel ini tidak akan mengulas tentang informasi seputar Rusia dan Ukraina yang hari ini menjadi buah bibir dari penjuru dunia.

Artikel ini akan mengulas, bagaimana perang dunia antara negara bisa terjadi.

Mengapa sebuah perang bisa disebut Perang dunia?

Perang dunia sebenarnya tidak memiliki sebutan seperti halnya perang dunia 1 atau 2, hal ini dikarena perang dunia disebabkan karena perang ini berbeda dengan satu dan lainnya.

Bagaimana perang dunia itu bisa terjadi, hal pertama dalam perang dunia terjadi pertarungan antara koalisi-koalisi kekuatan besar dunia. akibatnya saat satu negara diserang negara sekutunya, negara lain pasti akan membantu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube @ko bisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x