Ferdinand Ditetapkan Menjadi Presiden ke-17 Filipina

- 10 Mei 2022, 21:26 WIB
Ferdinand Marcos Jr akhirnya ditetapkan untuk menjadi presiden ke-17 Filipina.
Ferdinand Marcos Jr akhirnya ditetapkan untuk menjadi presiden ke-17 Filipina. /Instagram @seasia.co

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk menjadi seorang calon Presiden itu tidak mudah, tentu harus menempuh berbagai proses baik dari sisi peraturan yang telah di tentukan oleh pemerintah mau pun partai politiknya itu sendiri.

Meski demikian bagi para calon itu tidak menjadi masalah pasti mereka sudah mempersiapkannya dengan matang, baik dari sisi fisik, keuangan termasuk dalam segi keilmuan yang mereka miliki.

Namun tidak semua calon perjuangannya bisa berjalan dengan mulus seperti halnya membalikan telapak tangan, jelas semuanya memiliki perjalanan yang berbeda meski tujuannya sama.

Baca Juga: Berita Terkini Persib Bandung: Pemain Asia Ini Akan Tiba di Bandung Besok

Perjuangan yang menguras tenaga dan pikiran bagi para calon biasanya untuk mendapatkan dukungan dan simpati dari rakyat yang akan menentukan sebagai pemenang di perhelatan pesta demokrasi.

Namun jika calon dan wakilnya sudah mujur tidak ada yang tidak mungkin semua apa yang telah ditargetkannya itu pasti akan tercapai seperti halnya Ferdinand Marcos Jr akhirnya ditetapkan untuk menjadi presiden ke-17 Filipina.

"Ferdinand Marcos Jr akhirnya ditetapkan untuk menjadi presiden ke-17 Filipina."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram seasia.co Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Polisi Evakuasi Seorang Pengacara yang Meninggal di Kamar Mandi

Pada dini hari Selasa 10 Mei 2022 pagi, putra mendiang berusia 64 tahun itu mengumpulkan hampir 30 juta suara dengan lebih dari 94 persen suara yang memenuhi syarat dihitung, melampaui 27,5 juta suara yang dibutuhkan untuk mayoritas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @seasia.co


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah