Polisi Evakuasi Seorang Pengacara yang Meninggal di Kamar Mandi

- 10 Mei 2022, 21:12 WIB
Piket Siaga Polres Tasik Kota  Datangi Penemuan Mayat di Kamar Mandi, Korban Seorang Pengacara.
Piket Siaga Polres Tasik Kota Datangi Penemuan Mayat di Kamar Mandi, Korban Seorang Pengacara. /dok Humas Polres Tasikmalaya Kota

PRIANGANTIMURNEWS- Meski arus mudik sudah berakhir diganti dengan arus balik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang kini telah memasuki hari ke 8 polisi terus siaga di pospam yang telah disediakan.

Sesuai dengan nama selogan Polisi siap mengayomi dan melindungi masyarakat. Siaga memberikan pelayanan tidak hanya dilakukan di Pospam dan jalur saja tetapi disaat ada kejadian pun turun untuk mberikan pelayanan.

Begitu juga siaga dalam pengamana arus mudik dan balik pun dilakukan di Pospam oleh jajaran Polres dan Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota.

Baca Juga: SCTV Segera Tayangkan Sinetron Terbaru 'Cinta Setelah Cinta' Dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti

Ditengah kesibukan melaksanakan pengamanan anggota Polres dan Polsek Indihiang melakukan olah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi penemuan mayat dikamar mandi.

"Penemuan mayat di kamar mandi diketahui bernama Ismet Priyatna (54) yang berprofesi sebagai Pengacara."hal tersebut di ungkapkan Kapolsek Indihiang AKP H.Iwan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com yang disampaikan Humas Polres Tasikmalaya Kota Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Pasca Arus Balik Kapolda Tinjau Pospam Gentong

Diketahui Ismet Priyatna yang berprofesi sebagai pengacara adalah warga Kudang Uyah Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

"Mayat diketahui tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dengan laporan ada satu orang meninggal dunia di dalam kamar mandi."kata, AKP Iwan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah