TELANJANGI KASUS SUBANG: Foto Banpol Palsu, Tanda Ini Menjadi Bukti Kuat, Bukan Tanggal

- 10 Mei 2022, 19:55 WIB
Ada tanda yang menjadi bukti kuat bahwa foto banpol kasus Subang adalah palsu.
Ada tanda yang menjadi bukti kuat bahwa foto banpol kasus Subang adalah palsu. /YouTube/Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS- Mari kita telanjangi semua kejanggalan-kejanggalan dari kasus pembunuhan keji di Subang, Jawa Barat (kasus Subang).

Mari kita sama-sama telanjangi sandiwara dan kebohongan para saksi kasus Subang ini dengan menyuguhkan bukti kuat yang atas kebohongan mereka.

Salah satunya dengan cara meneliti foto Banpol yang disuguhkan salah satu saksi dari kasus Subang ini, yang ternyata adalah rekayasa (palsu).

Baca Juga: Perselingkuhan Oknum PNS OKI Kejutkan Jagat Maya Twitter, Tega Tinggalkan Istri demi Rekan Sekantor...

Hal ini dilakukan dengan cara mengenali tanda (yang bukan tanggal) yang terdapat dalam foto Banpol kasus Subang tersebut, dengan tujuan agar saksi tersebut tak bisa lagi mengelak dari kebohongan yang telah dibuatnya.

Sebagaimana diketahui bahwa foto Banpol dalam kasus Subang pertama kali muncul setelah ditemukannya puntung rokok dan sidik jari saksi tersebut di TKP dan di mobil Alphard tempat korban ditemukan.

Di mana sebagai upaya untuk menepis tuduhan kepadanya, saksi tersebut kemudian beralibi bahwa ia sempat datang ke TKP kasus Subang pada malam setelah penyelidikan dilakukan.

Baca Juga: Ketua DPRD Asep Noordin: Sosialisasi dan Implementasi Tentang Perda Sampah di Pangandaran Masih Lemah

Melalui pengakuannya, saksi tersebut mengatakan bahwa ia datang ke TKP lantaran dimintai tolong oleh Banpol untuk membersihkan bak mandi di TKP kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube LURUSKAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x