Perselingkuhan Oknum PNS OKI Kejutkan Jagat Maya Twitter, Tega Tinggalkan Istri demi Rekan Sekantor...

- 10 Mei 2022, 19:37 WIB
Suci Darma dan DKM akhirnya resmi menikah dengan menggunakan pakaian adat.
Suci Darma dan DKM akhirnya resmi menikah dengan menggunakan pakaian adat. /Twitter @SuciDarma96

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah unggahan perselingkuhan kembali mendadak viral di media sosial Twitter, yang melibatkan oknum PNS di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Unggahan tersebut dibagikan langsung oleh akun Twitter @SuciDarma96 istri oknum PNS dlingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

Diketahui Suci Darma merupakan salah satu anggota Polisi wanita (Polwan), yang menikah dengan oknum PNS yang berselingkuh berinisial DKM.

Dikutip Priangantimurnews.com dari akun Twitter pribadinya @SuciDarma96, dia mengunggah foto pernikahan dirinya dengan DKM dengan pakaian adat.

Baca Juga: Ketua DPRD Asep Noordin: Sosialisasi dan Implementasi Tentang Perda Sampah di Pangandaran Masih Lemah

Sembari menuliskan caption, "Layangan putus versi ASN protokoler"

"Perkenalan nama saya Suci, disini saya ingin meminta keadilan, karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada 21 Nov 2021," tulis akun tersebut.

Dia menceritakan secara gamblang sambil dibumbui beberapa foto mereka di akun media sosial Twitter pribadinya hingga viral.

Laki-laki itu berinisial DKM. Suci kenal DKM karena pekerjaan, bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan dia mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @SuciDarma96


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah