SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya Akan Terapkan Kurikulum Baru IKM

- 10 Mei 2022, 17:39 WIB
Sekolah SMP Negeri 5 akan terapkan IKM
Sekolah SMP Negeri 5 akan terapkan IKM /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Kota Tasikmalaya, Hj Yuyun Siti Noorhaesih menyebut pihaknya akan menerapkan Iplelmentasi Kurikulum Merdeka (IKM).

IKM akan diterapkan setelah ada usulan dan rembuk akhirnya semua sepakat, apalagi budaya untuk berkembang itu sudah merupakan indetitas SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya.

IKM dinilai memiliki banyak potensi yang dapat meningkatkan nilai nilai bakat anak didik terutama di bidang teknologi dan lainnya. Jadi kita menerapkan IKM mandiri ini hasil kesepakatan bersama.

Baca Juga: Liga Inggris: Earling Haaland Resmi Gabung ke Manchester City

"Dalam IKM ini banyak sekali potensi yang akan di terapkan terutama mengenai teknologi dan ini akan meningkatkan mutu pendidikan."kata Kepsek, SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya Hj.Yuyun Selasa 10 Mei 2022.

Kepsek menambahkan, kami juga selain telah sepakat juga memohon dukungan kepada Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, bawasanya kami berencana akan mengusulkan dan menerapkan IKM.

Karena kurikulum Iplelmentasi Kurikulum Merdeka (IKM) secara mandiri ini sangat penting untuk peningkatan kualitas pendidikan.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x