Akademisi Indonesia Fiki Satari Menyempatkan Mantau Pencarian Emmeril, Bertolak dari Milan ke Bern

- 1 Juni 2022, 15:27 WIB
Fiki Satari saat berada di sungai Aare Bern, Swiss disela memantau pencarian Emmeril. /Tangkapan layar Instagram @fikisatari
Fiki Satari saat berada di sungai Aare Bern, Swiss disela memantau pencarian Emmeril. /Tangkapan layar Instagram @fikisatari /

PRIANGANTIMURNEWS- Akademisi sekaligus pengusaha Indonesia, Tubagus Fiki Chikara Satari ikut memantau proses pencarian Emmeril sapaan Eril anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang hanyut di Sungai Aare Bern, Swiss.

Fiki Satari sapaan akrab, berkendara selama empat jam dari Milan ke Bern, dengan menempuh nyaris 400km menyaksikan proses pencarian Emmeril sapaan Eril.

Tidak lupa mendoakan Eril, putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil agar segera ditemukan, yang hanyut terbawa arus sejak 26 Mei 2022.

Baca Juga: Jungwoo NCT Dinyatakan Positif COVID-19, Hentikan Jadwal Aktivitasnya

Dikutip Priangantimurnews.com dari akun Instagram pribadinya, @fikisatari mengunggah foto saat berada di tepi Sungai Aare.

"Kang Emil dan Teh Lia turun langsung bersama Pak Dubes @indonesiainbern @muliamanhadad60 serta tim SAR dalam proses pencarian di lapangan," tulis akun tersebut.

"Bismillahi tawaqaltu, lahaula wala guwwata illa billahil aliyi adzim".

"Eril yang kuat, semoga Allah berikan keselamatan sd bisa berkumpul Ig dg seluruh keluarga," tulisnya.

Baca Juga: TNKB Baru Berlaku Juni 2022

"Kang Emil, Teh Lia, Zara, yang tabah dan dijaga juga kesehatannya, semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan. Aamiin YRA".

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @fikisatari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x