Diduga Depresi, 5 Fakta Pengakuan Aktor Riverdale Ryan Grantham Menembak Ibunya Sendiri

- 18 Juni 2022, 19:07 WIB
Riverdale Ryan Grantham yang menembak ibunya sendiri./Instagram/@enews
Riverdale Ryan Grantham yang menembak ibunya sendiri./Instagram/@enews /

PRIANGANTIMURNEWS - Aktor Riverdale Ryan Grantham dikenal karena perannya dalam film "Jurnal Greg" dan serial "Riverdale" dan yang mengaku bersalah telah membunuh ibunya.

Inilah 5 fakta pengakuan aktor Riverdale Ryan Grantham yang menembak ibunya sendiri.

1. Grantham mengaku bersalah di depan pengadilan. Berita yang dilansir dari EW tersebut juga melaporkan pengadilan Grantham atas pembunuhan ibundanya 2 tahun yang lalu digelar pada Senin 13 Juni 2022.

Grantham mengaku bersalah atas tuduhan pembunuhan tingkat dua setelah sebelumnya mendapatkan tuduhan pembunuhan tingkat pertama.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Pantas Korban Langsung Tewas, Ternyata Pelaku Ahli Bela Diri

2. Kesehatan mental menjadi pemicu utama aksi Grantham dilaporkan oleh CBC bahwa para psikiater yang ditugaskan memeriksa Grantham menilai dirinya mengalami depresi klinis.

Kondisi tersebut membuat pikirannya terpuruk sehingga terdorong untuk melakukan tindakan kekerasan ekstrim hingga menghabisi nyawa ibunya.

Melalui kondisinya, Grantham berniat membunuh ibunya dengan tujuan agar sang ibunda tidak melihat tindakan kekerasan lainnya yang akan dilakukannya usai membunuh sang ibunda.

3. Video dan foto jadi barang bukti. Grantham telah merencanakan pembunuhan tersebut jauh-jauh hari. Bahkan, dirinya telah merekam dan mendokumentasikan dirinya melakukan persiapan untuk melakukan aksi kejinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube BERITA VIRAL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x