Ivana Trump Meninggal Akibat Jatuh dari Tangga

- 18 Juli 2022, 11:42 WIB
Profil Ivana Trump, Mantan Istri Pertama Donald Trump yang Ternyata Jago Atletik
Profil Ivana Trump, Mantan Istri Pertama Donald Trump yang Ternyata Jago Atletik /Twitter @Genjosephkony/

PRIANGANTIMIRNEWS- Kantor Pemeriksa Medis Kota New York mengungkapkan penyebab istri pertama mantan Preside Amerika Serikat Donald Trump, Ivana Trump adalah akibat jatuh dari tangga.

Ivana Trump ditemukan tergelatak di tangga rumahnya di Upper East Side pada Kamis. Laporan toksikologi dan rincian penyebab Ivana jatuh di tangga rumahnya hingga kini belum terungkap.

Giuliano Zuliani, pemilik restauran lokal yang sering dikunjungi Ivana Trump, mengatakan, Ivana dalam kondisi tidak baik ketika dirinya berasama dengan rekanya mengunjungi restauran miliknya.

Baca Juga: Begini Lirik Lagu Ivanna Karya Risa Saraswati - Ost Film Horor Ivanna, Dirilis 14 Juli 2022

"Dia tampak tidak dalam kondisi baik. Dia hampir tidak bisa berjalan. Dia tidak makan makananya, dia membawanya pulang," katanya.

Nikki Haskell kepada Page Six mengatakan, sebelum kematiannya yang tiba-tiba, Ivana telah mempersiapkan libur musim panas.

"Dia berangkat ke St. Tropez besok. Ini akan menjadi perjalanan pertamanya sejak pandemi. Dia takut terkena virus," katanya.

"Dia adalah sahabat saya. Saya bertemu denganya pada malam dia bertemu Donald...Saya bahkan tidak bisa memberi tahu anda befapa hebatnya dia, hanya seorang teman yang baik, dan orang yang paling menakjubkan dan inspriratif," imbuhnya.

Baca Juga: Bagaimana Fungsi PSE Sebenarnya? Simak Aturan Kementrian Kominfo Berikut

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x