Viral Seorang Ilmuan Menemukan Bentuk Terompet Sangkakala seperti dalam Alquran.

- 31 Agustus 2022, 07:13 WIB
Ilustrasi terompet sangkakala Yang ditemukan seorang Ilmuan Asal Jerman
Ilustrasi terompet sangkakala Yang ditemukan seorang Ilmuan Asal Jerman /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral media sosial seorang Ilmuan menemukan bentuk terompet sangkakala seperti yang tertuang dalam Alquran dan Hadist.

Zaman yang semakin maju, beriringan juga dengan teknologi yang semakin maju. Banyak penemuan-penemuan baru yang berhasil ditemukan ilmuwan-ilmuwan di dunia. 

Salah satu penemuan yang mengejutkan adalah terungkapnya bentuk terompet sangkakala sebagai penanda hari kiamat oleh ilmuwan barat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022, Hati-Hati Dalam Masalah Keuangan

Seorang ilmuwan bernama Profesor Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan, di mana dirinya berkata bahwa terompet sangkakala adalah bumi beserta seluruh alam semesta tempat kita saat ini.

Penelitiannya menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama ‘Wilkinson Microwave Anisotropy Prob’ (WMAP), yang pada akhirnya hasil dari observasi tersebut mengungkapkan bahwa seluruh alam semesta ini berbentuk seperti terompet.

Menurut Alquran dan Hadist bahwa bentuk sebuah terompet sangkakala malaikat Israfil itu bentuknya seperti tanduk dan terbuat dari cahaya.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x