Menakjubkan! Gurun Pasir Di Arab Saudi Ditumbuhi Lavender, Sekelilingnya Berubah Ungu!

- 21 Februari 2023, 11:10 WIB
Penduduk sekitar gurun pasir yang ditumbuhi lavender sedang berwisata/Instagram @okeviral.id
Penduduk sekitar gurun pasir yang ditumbuhi lavender sedang berwisata/Instagram @okeviral.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan video pemandangan di pegunungan gurun pasir sekitar Mekkah dan Madinah menghijau!

Belum reda keheranan publik tersebut, kini muncul lagi video penampakan gurun pasir di Arab Saudi yang berubah menjadi Ungu!

Gurun Pasir yang terletak di Arab Saudi bagian Utara dan berbatasan dengan Irak ini, ditumbuhi tanaman lavender. Pemandangan gurun pasir yang tadinya gersang berubah menjadi indah.

Baca Juga: 7 Pemain dengan Kontribusi Gol Terbanyak di Eropa Musim Ini (Februari 2023)

Tanaman Lavender ini tumbuh menutupi gurun yang gersang dan berbatu. Warna yang dominan Ungu membuat gurun seperti ditutupi permadani!

Tumbuhnya tanaman lavender ini karena di Arab Saudi bagian Utara tersebut telah tiba musim semi disertai hujan musim dingin.

Penomena ini tentu membuat warga banyak yang berwisata ke gurun tersebut. Suasana yang membuat nyaman dan menyejukan mata.

Pengunjung banyak yang sengaja datang dan mendirikan tenda di sekitar gurun. Tetapi mereka berusaha menjauhkan unta mereka agar tidak mendekat ke gurun yang ditumbuhi lavender tersebut.

Baca Juga: Inter Milan vs Porto di Babak 16 Besar Liga Champions: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @okeviral.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x