Ancaman Keras Qatar Jika Isarel Terus Serang Gaza Palestina

- 12 Oktober 2023, 12:33 WIB
Qatar ancam keras Israel demi bela Palestina.
Qatar ancam keras Israel demi bela Palestina. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Perang sampai saat ini masih terus berlanjut. Ketegangan terus berlanjut dan semakin memanas antara Hamas dan Israel setelah Palestina mampu menebus pertahanan IDF Israel dan membombardir Israel.

Kini giliran Israel yang terus-terusan membombardir Gaza dengan segala kekuatannya ditambah lagi banyaknya negara di belakang Israel yang turut campur menyerang Hamas Palestina.

Negara-negara barat bahkan banyak yang membela Israel di saat Israel digempur Palestina. Namun nyaris tak ada Negara yang mendukung Palestina saat Israel membombardir Palestina.

Baca Juga: Israel Bunuh 11 UNRWA PBB dan 30 Siswa, Kecam Bantuan Kemanusiaan Terhadap Gaza

Sungguh ini sangat memilukan dalam situasi saat ini Israel dengan sangat biadab telah memutus pasukan listrik air ke Palestina.

Israel juga menutup bantuan dari orang-orang yang mau mengirimkan bantuan ke Palestina di perbatasannya.

Ada salah satu negara yang dengan tegas membela Palestina di tengah situasi sulitnya. Bagi Palestina salah satu dari beberapa negara yang mendukung Palestina adalah negara Qatar.

Baca Juga: Blokade Gaza! Israel Langgar Hukum Internasional, dengan Libatkan Warga Tak Bersalah

Qatar mengatakan bahwa Palestina melakukana pembelaannya terhadap tanah yang telah diambil oleh Israel Zionis, Qatar juga mendukung penuh Palestina ketika Palestina membombardir Israel dengan merebutnya kembali.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x