2.065 Anak Palestina Kehilangan Nyawa, Genosida Israel Paling Dikecam Dunia

- 24 Oktober 2023, 08:41 WIB
Orang tua yang telah menggendong anaknya, di antara kehancuran bangunan di wilayah Jalur Gaza Palestina oleh serangan udara Israel.
Orang tua yang telah menggendong anaknya, di antara kehancuran bangunan di wilayah Jalur Gaza Palestina oleh serangan udara Israel. /Anadolu/

PRIANGANTIMURNEWS - Jumlah korban jiwa pihak Palestina terus meningkat hari ke hari. Ironisnya, mayoritas menargetkan anak-anak yang tak bersalah.

Korban Jiwa yang jatuh akibat genosida Israel saat ini mencapai angka 5.087 warga Palestina. Mereka meninggal akibat beberapa serangan udara.

Dimana Israel telah melakukan kejahatan perang berulang kali dengan menyerang tempat pengungsian, rumah sakit, masjid, dan rombongan yang mengungsi.

Baca Juga: Turki Akan Bantu Palestina Jika Dalam 24 Jam Israel Tidak Melakukan Ini

Serangan tersebut selalu dialihkan atas dasar 'Tak Sengaja'. Terapi korban anak-anak, perempuan dan lansia terus meningkat tajam.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kementerian Kesehatan, Ashraf Al-Qudra dalam Konferensi Pers di Jalur Gaza pada Senin, 23 Oktober 2023.

"Korban jiwa termasuk 2.055 anak-anak, 1.119 perempuan dan 217 orang lanjut usia,” paparnya Ashraf dengan lugas.

Baca Juga: Lautan Aksi Palestina Banjiri Dunia: Muslim, Kristen Hingga Yahudi Kecam Genosida Israel

Dirinya juga menyampaikan bahwa  terdapat 15.273 orang yang saat ini juga terluka Israel, kini diobati dengan keterbatasan alat medis.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Anadolu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x