Turki Akan Bantu Palestina Jika Dalam 24 Jam Israel Tidak Melakukan Ini

- 23 Oktober 2023, 11:27 WIB
Bela Palestina Turki akan turun tangan jika dalam 1x24 jam Israel tidak melakukan gencatan senjata.
Bela Palestina Turki akan turun tangan jika dalam 1x24 jam Israel tidak melakukan gencatan senjata. /Tangkapan layar Instagram/@infokomando.official/

PRIANGANTIMURNEWS - Perang Palestina dan Israel masih terus terjadi. Korban akibat serangan rudal dan bom dari Israel ke Palestina (Gaza) terus berjatuhan.

Akibat kekejaman yang tidak ber perikemanusiaan dari balad tentara Israel, warga sipil Palestina Gaza menjadi korban serangan Roket.

Akibat kebiadaban Tentara Israel, tak heran jika kecaman kepada Israel juga di suarakan oleh negara negara yang mayoritas Islam seperti Turki.

Baca Juga: Israel Hantam Perbatasan Mesir: 7 Warga Terluka dalam Insiden yang Diklaim Tak Sengaja

Tak ketinggalan umat muslim Indonesia pun menyuarakan dukungan kepada Palestina/Gaza dengan menggelar doa doa di seluruh masjid di seluruh wilayah Indonesia.

Dikutip priangantimurnws.pikiran-rakyat.com dari Instagram @infokomando.official, apakah Tentara Turki memasuki Palestina dalam waktu 24 jam.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Partai Gerakan Nasional (MHP), Devlet Bahceli, hari ini mengomentari situasi terkini di Palestina dan mengatakan bahwa.

Baca Juga: Lautan Aksi Palestina Banjiri Dunia: Muslim, Kristen Hingga Yahudi Kecam Genosida Israel

"Jika gencatan senjata tidak tercapai dalam waktu 24 jam mulai hari ini, jika serangan tidak berhenti, jika bom terus terjadi, harus segera turun tangan,"kata Devlet Senin 23 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x