Terpancing Oleh AS, China Siagakan 6 Kapal Perusak

- 5 November 2023, 13:13 WIB
Amerika Serikat kirim senjata ke Israel, pancing Cihina kirim 6 Kapal perusak ke dekat perbatasan Palestina.
Amerika Serikat kirim senjata ke Israel, pancing Cihina kirim 6 Kapal perusak ke dekat perbatasan Palestina. /YouTube/Srambinews /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Amerika Serikat (AS) mengirimkan dua Kapal dan memasok senjata ke Israel guna membantu Israel dalam perang melawan Palestina di jalur Gaza.

Keterlibatan AS yang memasok Kapal dan senjata ke Israel, Militer Cina kini ikut melibatkan diri dalam konflik Palestina versus Israel dengan mengirim enam kapal perusak menuju perairan Palestina.

Militer Cina kini ikut melibatkan diri dalam konflik Palestina versus Israel setelah Amerika Serikat terang-terangan ikut membela Israel dengan mengirim beberapa kapal induknya menuju perairan Israel.

Baca Juga: Aktivis Amerika Hadang Kapal Pemasok Senjata ke Israel

Sehingga, tentara pembebasan rakyat China atau PLA memutuskan mengirimlan enam kapal perusak menuju perairan dekat Palestina. 

"PLA telah menempatkan dua kapal perusak canggih o52d di Timur Tengah seiring dengan ketegangan yang terus meningkat,"dikutip dari Chennel YouTube Srambinews Minggu 5 Oktober 2023.

Gugus Tugas ke-44 PL meningkatkan musket menuju lokasi yang tidak ditentukan pada hari Sabtu setelah mengambil bagian dalam latihan bersama dengan angkatan laut Oman.

Baca Juga: 120 Negara Menyetujui Gencatan Senjata di Gaza, 14 Negara Menolak

Total ada enam Kapal perang Tiongkok telah berlayar di Timur Tengah selama seminggu terakhir.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Srambinews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x