Atalia Lantik 5 Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Secara Serentak. Ida Nurlaela: Jalani Tugas Dengan Ikhlas

- 28 Februari 2021, 11:42 WIB
Ketua TP PKK Kab Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata.
Ketua TP PKK Kab Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata. /Priangantimurnews PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Dihari yang sama, usai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik 5 Kepala Daerah, giliran Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kami melantik dan mengukuhkan Ketua TP PKK lima kabupaten/kota secara serentak di Gedung Pakuan Bandung pada, Jumat, 26 Februari 2021.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Vida Rosdiyanti sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Karawang, Yani Jatnika sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi, Setyowati Anggraini sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu, Elly Farida sebagai Ketua TP PKK Kota Depok, dan Ida Nurlaela sebagai Ketua TP PKK Pangandaran.

Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata mengatakan, ternyata ada tugas baru. Ada lima yang dikukuhkan dalam waktu yang sama, yakni secara ex officio kelimanya akan menjabat Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional (Forikan), Ketua Dekranasda, Bunda Literasi dan Bunda Generasi Berencana (GenRe), dan Bunda PAUD.

Baca Juga: Benarkah Jika Wanita Makan Mentimun Menyebabkan Keputihan? Simak Penjelasannya

"Dengan amanah yang telah diberikan, tentunya kami akan melaksanakan pelayanan yang lebih baik dan ikhlas kepada masyarakat di Kab Pangandaran, terutama untuk pemberdayaan perempuan diantaranya agar terhindar dari kasus pelecehan seksual, kekerasan dalam rumah tangga," ujar Ida.

Sehingga lanjut Ida, kaum perempuan di Kab Pangandaran bisa berkarya bakti terutama dalam hal meningkatkan perekonomiannya di bidang Dekranasda. Dimana selama lima tahun ini, Dekranasda sudah berjalan dengan baik.

"Apalagi saat ini sedang dalam masa pandemi, sehingga ekonomi harus berjalan dengan baik dengan cara meningkatkan kualitas maupun dari segi pemasarannya," pungkas Ida.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini 7 Keutamaan Melaksanakan Sholat Dhuha yang Luar biasa

Dikutip Priangantimurnews.com dari BeritaKKB.Pikiran Rakyat, 'Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Lantik Lima Ketua TP PKK Serentak'

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x