Anggota TNI Turut Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Tahap 2

- 25 Mei 2021, 16:57 WIB
Anggota Koramil 1504 Subang pastikan pelaksanaan vaksinasi lansia tahap dua berjalan dengan lancar.
Anggota Koramil 1504 Subang pastikan pelaksanaan vaksinasi lansia tahap dua berjalan dengan lancar. /Instagram @kodim0615kuningan/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi lansia tahap dua lancar. Anggota Koramil 1504 Subang, Sertu Suyono melakukan monitoring di Balai Desa Jalatrang, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan, Senin 24 Mei 2021.

"Setelah melihat data, ada sebanyak 93 orang lansia diusia 70 tahun keatas yang dijadwalkan mendapat vaksin tahap 2," katanya. Dikutif priangantimurnews.com dari laman akun Instagram @kodim0615kuningan yang diposting sekira pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Manfaat Minum Air Kelapa Muda, Mengurangi Kram Hingga Memperbaiki Fungsi Jantung

Kata, Suyono, sebelum divaksin peserta dianjurkan menempuh beberapa tahapan diantaranya, melaksanakan pendaftaran, screening pemerikasaan kesehatan dan kemudian dilakukan imunisasi (vaksin).

"Alhamdulilah seluruh rangkaian program nasional Vaksinasi Covid-19 ini sudah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun," katanya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Butuh Liburan untuk Merefleksikan Diri, Menghasilkan Banyak Uang, Kembali Bertenaga

Suyono, berharap warga yang sudah divaksin tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar ditengah kerumunan.***Sumber: Instagram @kodim0615kuningan

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x