11 Anggota Polres Ciamis Jalani Masa Purna Tugas, Salahsatunya adalah Kapolsek Pangandaran

- 4 Juni 2021, 07:44 WIB
Kapolres Ciamis menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi SH.MM yang menjalani masa Purna Tugas, Kamis, 3 Juni 2021.
Kapolres Ciamis menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi SH.MM yang menjalani masa Purna Tugas, Kamis, 3 Juni 2021. /Dok. Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian serta pemberian penghargaan kepada anggota dan ASN Polres Ciamis.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis 3 Juni 2021.

Upacara Korps Raport dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis dan disaksikan oleh perwakilan anggota Polres Ciamis dari berbagai satuan fungsi. Selain itu tampak hadir juga beberapa aparatur sipil negara (ASN) Polres Ciamis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Juni 2021: Seputar Hubungan Asmara Hari ini dan Masa Depan

Dalam Korps Raport ini diberikan kepada seorang anggota bernama Rustad yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan pelepasan Purna Tugas kepada 11 anggota Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota Polres Ciamis yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas," ucap Kapolres.

Baca Juga: Bulan Juni Mengingat Puisinya Sapardi Djoko Damono Berjudul Hujan Bulan Juni

Selain itu kepada anggota yang purna tugas, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x