Seleb TikTok 'Rungkad' Asal Pangandaran Didatangi Wagub Jabar Setelah Kritik Bansos

- 14 Agustus 2021, 12:04 WIB
seleb TikTok asal pangandaran yang terkenal lewat jargon
seleb TikTok asal pangandaran yang terkenal lewat jargon /Tangkapan layar TikTok ardi_andika11/

PRIANGANTIMURNEWS- Seleb TikTok asal Pangandaran Ardi Andika yang terkenal dengan jargonnya "rungkad" (tumbang) didatangi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Ardi Andika lewat aku TikTok nya ardi_andika11, sebelumnya pernah mengkritisi penyaluran bansos yang tidak merata khususnya di Pangandaran.

"Bejana ceunah pamarentah teh keur bagi bagi bansos ka warga, sering nempo mah eta teh Wakil Gubernur Jawa Barat sok bagi2 bansos kanu di jalan (menurut kabar pemerintah sedang bagi - bagi bansos untuk warga, yang sering terlihat itu Wakil Gubernur Jawa Barat suka bagi - bagi bantuan untuk orang - orang yang ada dijalan)" ucap Ardi.

Baca Juga: Kapal di Indonesia Disulap Menjadi Pusat Isolasi Terapung bagi Pasien Covid-19

Ardi menilai hal yang dilakukan Wakil Gubernur adalah pencitraan.

"Ah moal jauh paling ge eta mah pencitraan, da geuning buktina mah eweuh ka Pangandaran mah kan Pangandaran oge sarua Jawa Barat (itu hanya pencitraan saja, buktinya ke Pangandaran tidak ada, kan Pangandaran juga sama Jawa Barat)" ujarnya.

Menurutnya penyaluran bantuan yang tidak merata itu dinilai pilih kasih, dalam video tersebut Ardi juga sesumbar akan menunggu Wagub untuk datang ke Pangandaran dan akan membantu penyaluran bantuan jikalau ada.

Sontak video tersebut mendapatkan respon dari Wakil Gubernur, beberapa hari berselang, Wagub langsung datang ke Pangandaran untuk menemui seleb TikTok tersebut.

Baca Juga: Cara Daftar Penerima Bantuan Subsidi Upah BSU Kemnaker Rp1 Juta, Klik Disini Selengkapnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: TikTok ardi_andika11


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x