Untuk Keberlangsungan Pariwisata, Bupati Pangandaran Himbau Warga dan Pengunjung Gunakan Masker

- 29 Oktober 2021, 18:08 WIB
Bupati Jeje Wiradinata saat memimpin rapat evaluasi protokol kesehatan di hotel Krisna Beach, Jumat 29 Oktober 2021.
Bupati Jeje Wiradinata saat memimpin rapat evaluasi protokol kesehatan di hotel Krisna Beach, Jumat 29 Oktober 2021. /PRITIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menjaga keberlangsungan perekonomian, sebagai daerah pariwisata, Bupati Pangandaran mengajak warga dan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Yang penting tetap gunakan masker," kata Jeje saat memimpin rapat evaluasi protokol kesehatan bersama para pelaku usaha dan seni yang digelar di hotel Krisna Beach Pangandaran, Jumat, 29 Oktober 2021.

Upaya tersebut, kata Jeje, guna menjaga kesehatan masyarakat Pangandaran serta memberikan kepercayaan kepada pemerintah provinsi maupun pusat.

Baca Juga: Performa Hazard Melawan Osasuna Menurun, Carlo Ancelotti Berikan Peringatan

"Kalau objek wisata Pangandaran aman untuk dikunjungi dan taat prokes," ujarnya.

Dirinya bisa saja memaksa warga untuk taat menggunakan masker dengan cara mengeluarkan Peraturan Bupati, namun sampai sejauh ini dirinya tetap mengajak secara persuasif dengan menyampaikan impian-impiannya jauh ke depan sehingga persoalan saat ini bisa diatasi dengan baik.

"Tetap mentaati protokol kesehatan terutama menggunakan masker," kata Jeje.

Bahkan kata Jeje, dirinya bersama Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan serta pejabat lainnya terus memantau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah lokasi yang tersebar di 10 kecamatan.

Baca Juga: Baca Ayat Al Quran Ini Saat Sakit, Niscaya Akan Sembuh Jika Melakukan Ini kata Ustadz Adi Hidayat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah