Performa Hazard Melawan Osasuna Menurun, Carlo Ancelotti Berikan Peringatan

- 29 Oktober 2021, 17:00 WIB
Pemain Real Madrid, Eden Hazard telah pulih dari cedera dan siap menghadapi mantan klubnya dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea.
Pemain Real Madrid, Eden Hazard telah pulih dari cedera dan siap menghadapi mantan klubnya dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea. /@hazardeden_10/

PRIANGANTIMURNEWS - Meskipun peringatan Carlo Ancelotti bahwa hari-hari Eden Hazard bermain lebih dari satu pertandingan berturut-turut telah berakhir, masih ada sedikit kejutan pada fakta bahwa pemain Belgia itu masih berjuang untuk meninggalkan jejaknya di tim Real Madrid, dan statistiknya melawan Osasuna membuat bacaan yang menghancurkan.

Setelah kehilangan tempatnya sebagai starter di bawah pelatih Italia, mantan bintang Chelsea itu setidaknya diharapkan untuk membuat perbedaan di bangku cadangan, tetapi dia sama sekali tidak merespons.

Pemain Belgia itu memasuki pertandingan pada menit ke-69 bersama Lucas Vazquez dan Marcelo saat Los Blancos mencari gol pembuka mereka.

Baca Juga: Baca Ayat Al Quran Ini Saat Sakit, Niscaya Akan Sembuh Jika Melakukan Ini kata Ustadz Adi Hidayat

Yang sangat mengkhawatirkan adalah bahwa delapan menit sebelum Hazard bahkan menyentuh bola, dan tindakan pertamanya adalah umpan silang kemudian langsung menuju ke kaki bek, tidak membahayakan lini belakang Osasuna.

Untuk pemain yang biasa mengambil pertandingan Liga Premier dan memenangkannya sendiri, itu mengejutkan bagaimana Hazard hanya akan menyentuh bola delapan kali lagi selama 25 menit cameo-nya.

Tidak ada yang berlebihan, tidak ada permainan yang berubah, itu hanya sentuhan dan operan, dan indra posisinya juga tampak sedikit menyimpang.

Baca Juga: 2 Dosa yang Menghalangi Rezeki Anda Selama Hidup di Dunia, Ternyata Bukan Zina dan Durhaka Kata Buya Yahya

Dampak Marcelo pada proses juga tidak banyak membantu perjuangan Hazard, dengan jelas seberapa besar dampak yang dimiliki bek kiri daripada penyerang.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x