Ridwan Kamil: Habis Karantina, Langsung Mengecek Sungai-Sungai Bermasalah di Daerah

- 9 November 2021, 16:45 WIB
Ridwan Kamil memberikan arahan terkait pelestarian sungai di Bekasi.
Ridwan Kamil memberikan arahan terkait pelestarian sungai di Bekasi. /Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil lakukan kunjungan kerja ke daerah Bekasi setelah dirinya melaksanakan karantina.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Ridwan Kamil ini merupakan salah satu awal untuk melestarikan lingkungan khususnya sumber air yaitu sungai.

“Habis cek out karantina, langsung ke Bekasi, mengecek sungai-sungai yang bermasalah,” ucap Ridwan Kamil, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @ridwankamil pada Selasa, 08 November 2021.

Baca Juga: Bayi Felicya Angelista dan Caesar Hito Telah Lahir, Ini Makna Nama Anak Pertama Mereka

Perlu diketahui, Provinsi Jawa Barat merupakan provinsi yang memiliki banyak sungai sebagai sumber air yang digunakan oleh masyarakat.

Namun, sungai-sungai tersebut saat ini tengah mengalami pencemaran seperti sampah, berbusa, berabu dan juga tidak sehat jika dikonsumsi.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam kunjungannya ke Bekasi juga memberikan arahan kepada aparatur pemerintahan setempat.

Baca Juga: Selamat, Felicya Angelista Telah Melahirkan Anak Pertamanya dari Caesar Hito

“Di lokasi memberi arahan teknis kepada Bupati, Camat, dan Lurah agar segera membentuk satgas revitalisasi sungai-sungai Bekasi,” ujar Ridwan Kamil, yang akarab disapa Kang Emil.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x