KASUS VIDEO MESUM, Pemeran Ceweknya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

- 21 November 2021, 19:54 WIB
Potongan video mesum yang diduga dilakukan warga Garut yang beredar di media sosial Instagram.
Potongan video mesum yang diduga dilakukan warga Garut yang beredar di media sosial Instagram. /Kabar Priangan/

PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama ini bereda video syur di media sosial dengan pemeran seorang wanita berinisial RM warga Kabupaten Garut.

Menurut kabar, gadis pemeran dalam video syur ini bukan cewek sembarangan. Dia seorang selebgram atau artis yang beberapa kali tampil di stasiun TV Swasta nasional.

Sedang pemeran lak-lakinya, adalah mantan manajaer yang juga mantan pacarnya. Video itu sengaja disebar oleh mantan pacarnya itu karena sakit hati, RM tidak mau diajak balikan.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Aurel Hermansyah 'Ungkapan Hati' Dipersembahkan untuk Atta Halilintar

Perempuan itu ternyata seorang artis asal Garut yang pernah menjadi peserta ajang pencarian bakat di beberapa stasiun televisi swasta.

Menurut Pengacara RM, Syam Yosef jika kliennya benar bukan orang sembarangan. Kliennya bisa dilibang artis atau selebgram.

Kliennya RM, pernah tampil sebagai peserta ajang pencarian bakat di beberap stasiun televisi swasta.

Baca Juga: WASPADA, 24 Guru dan Pelajar Positif Covid-19, PTMT di SDN Sukadamai 2 Dihentikan

"Jadi klien saya ini bisa dibilang selebgram atau artis. Ia pernah tampil sebagai peserta ajang pencarian bakat di beberapa stasiun televisi swasta," ujar pengacara RM, Syam Yisef, Minggu 21 November 2021.

Dikatakannya, sebagai selebgram atau artis, kliennya ini suka menerima endors produk. Kebetulan yang menjadi managernya adalah pacar korban yang menjadi pemeran laki-laki dalam video syur tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x