UPDATE, Perempuan Pemeran Video Syur Ternyata Seorang Artis, Pasangan Main Mantan Pacarnya

- 21 November 2021, 18:59 WIB
ilustrasi video syur yang beredar di media sosial. Pemeran wanita diduga gadis asal Kabupaten Garut
ilustrasi video syur yang beredar di media sosial. Pemeran wanita diduga gadis asal Kabupaten Garut /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Video syur yang beredar di media sosial telah menemui titik terang siapa pelaku wanita dan laki-lakinya.

Pemeran perempuan dalam video syur yang beredar di media sosial dan mengegerkan warga Garut ternyata bukan orang sembarangan.

Perempuan itu terntanya seorang artis asal Garut yang pernah menjadi peserta ajang pencarian bakat di beberapa stasiun televisi swasta.

Baca Juga: WASPADA, 24 Guru dan Pelajar Positif Covid-19, PTMT di SDN Sukadamai 2 Dihentikan

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Pengacara pemeran video syur Syam Yosef mengatakan jika kliennya benar bukan orang sembarangan. Kliennya bisa dibilang artis atau selebgram.

Kliennya RM, pernah tampil sebagai peserta ajang pencarian bakat di beberap stasiun televisi swasta.

"Jadi klien saya ini bisa dibilang selebgram atau artis. Ia pernah tampil sebagai peserta ajang pencarian bakat di beberapa stasiun televisi swasta," ujar pengacara RM, Syam Yisef, Minggu 21 November 2021.

Baca Juga: Song Hye Kyo Tidak Mau Lihat Wajah Paginya di Cermin

Dikatakannya, sebagai selebgram atau artis, kliennya ini suka menerima endors produk. Kebetulan yang menjadi managernya adalah pacar korban yang menjadi pemeran laki-laki dalam video syur tersebut.

Namun saat ini, tutur Yosef, hubungan asmara antara kliennya dengan sang manager sudah putus. Hal inilah yang diduga menjadi penyebab beredarnya video syur tersebut di media sosial.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x