Mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan Sarankan Periksa Lagi Mobil Alphard, Barangkali Ada Petunjuk Baru

- 17 November 2021, 22:17 WIB
Mantan Kapolda Jawa Barat  Irjen. Pol. (Purn) Dr. H. Anton Charliyan, MPKN
Mantan Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. (Purn) Dr. H. Anton Charliyan, MPKN /DeskJabar/Istimewa/

PRIANGANTIMURNEWS – Memasuki bulan ketiga, penyelidikan kasus pembunuhan seorng ibu dan anak di Subang belum juga terungkap.

Penyidik sebenarnya telah mengantogi nama tersangka. Hanya belum bisa mengumumkan siapa orangnya karena masih memerlukan satu alat bukti lagi.

Selama ini tim penyidik mungkin menganggai sudah maksimal melakukan penyelidikan, termasuk pemeriksaan barang-barang yang ada di TKP termasuk mobil Toyota Alpard yang digunakan untuk menyimpan mayat Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu tersebut.

Baca Juga: UPDATE: Yosef Kesurupan Setelah Keluar dari TKP Pembunuhan di Subang, Panggil-pangil Nama Amel

Menanggapi belum terungkapnya kasus penyelidikan pembunuhan ibu dam anak di Subang tersebut mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan menyarankan, agar memperdalam lagi proses penyelidikan.

Anton Charliyan juga menyarankan keberadaan mobil Alphard yang berada di garasi rumah korban tempat disimpannya dua jenazah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu harus dipertahankan.

Pasalnya, katak Anton Charliyan, di mobil itu bisa didapat petunjuk-petunjuk,sidik jari, telapak kaki sepatu dan hal lain yang paling kecil yang belum ditemukan sebelumnya.

Baca Juga: MISTERI Perseteruan Antara Yosef dan Yoris Adakah Kaitan dengan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Anton pun menceritakan soal pengalamannya ketika masih aktif sebagai angota Polri yang menangani kasus pembunuhan Marsinah.

“Dulu waktu saya mengungkap kasus Marsinah kan ada mobil. Mobilnya itu disimpan di garasi di Jawa Timur. Dan ketika saya mengulang kembali TKP itu sudah 10 tahun lho," kata Anton Charliya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x