Bank Mandiri Taspen Menyerahkan CSR Bedah Rumah di Pangandaran

- 2 Desember 2021, 13:20 WIB
Bank Mandiri Taspen lakukan bedah rumah warga di Dusun Karangsalam Desa Pananjung, Pangandaran.
Bank Mandiri Taspen lakukan bedah rumah warga di Dusun Karangsalam Desa Pananjung, Pangandaran. /PRITIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bank Mandiri Taspen melalui program Corporate Social Responsibility Bedah Rumah melakukan seremoni serah terima rumah kepada ibu Sutinah di Pangandaran, Jawa Barat, Kamis 2 Desember 2021.

Acara serah terima ini merupakan perwujudan dari tiga pilar Bank Mandiri Taspen yakni Mantap Aktif, Mantap Sehat dan Mantap Sejahtera.

Mewakili Bank Mandiri Taspen Direktur Compliance & Control Judhi Budi Wirjanto menyatakan program Bedah Rumah merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial Bank Mandiri Taspen terhadap para pensiunan.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Inter Milan, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22

"Ini komitmen nyata dan serius Bank Mandiri Taspen terhadap para pensiunan. Bank Mandiri Taspen berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia agar dapat mengakses kehidupan yang layak melalui hunian yang layak pula," ujar Judhi.

Program CSR Bedah Rumah yang digagas Bank Mandiri Taspen ini diselenggarakan serentak di 4 lokasi yakni Pangandaran, Lahat, Surabaya dan Atambua. Masing-masing renovasi rumah tersebut mendapat alokasi anggaran sebesar Rp.90.000.000 (sembilan puluh juta rupiah).

"Program Bedah Rumah ini memiliki dua kategori utama yaitu Kategori Pembangunan Total yang diadakan di Lahat dan Atambua serta Kategori Renovasi yang dilakukan di Surabaya dan
Pangandaran," kata Judhi menjelaskan.

Baca Juga: Faktor Terinfeksi HIV dan Cara Pengobatan di Masa Pandemi

Menurut Judhi program CSR Bedah Rumah ini sebagai jalan Bank Mandiri Taspen menjamin masa depan setiap pensiunan secara lebih baik dan pasti.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x