Di Akhir Jabatan Direktur RSUD dr.Soekardjo Catatkan pendapatan 23 Milyaran

- 2 Desember 2021, 10:16 WIB
Direktur RSUD  dr Soekardjo Kota Tasikmalaya  dr Wasisto Hidayat
Direktur RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya dr Wasisto Hidayat /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Di akhir jabatannya Direktur RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya dr. Wasisto Hidayat mencatatkan pendapatan hingga Rp 23,3 milyar.

Demikian disampaikan Direktur  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo dr Wasisto Hidayat sekaligus mengklarifikasi munculnya isu bahwa dia pensiun meninggalkan utang.

"Mungkin orang yang berpandangan seperti itu, itu orang yang tidak tahu di dalam Rumah Sakit,"kata Direktur RSUD Dokter Soekardjo, dr.Wasisto Hidayat Rabu 1 Desber 2021.

Baca Juga: Sinopsis Series Layangan Putus Episode 3A, Tayang Jumat 3 Desember 2021

Kata, Direktur, jangan kan orang lain orang rumah sakit juga tidak semuanya tahu, tapi saya sebagai direktur saya tahu kondisi keadaan rumah sakit saat ini.

"Kondisi rumah sakit saat ini contoh nya laporan utang piutang RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya per 27 November 2021 surplus 23.324.132.046 Milyar," ujarnya.

Kata, Direktur, 3 hari sebelum saya pensiun. Ini saya sudah catat bahwa dikurangkan antara hutang piutang. Piutang ini adalah uang yang nantinya masuk ke rumah sakit. Bukan rumah sakit ngutang ya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Taurus Hari Ini Kamis, 2 Desember 2021

"Kita masih ada angka 80.608.163.073 juta. Itu uang yang nantinya akan masuk ke RSUD. Masuknya pasti pelan pelan, ada yang dari BPJS, ada yang dari Jamkesos, ada yang dari Covid," ujarnya.

Sekarang hutan kita tercatat hanya 22. 640.766.338 Juta, tapi ada kewajiban juga yang harus di bayar kan kepada karyawan karyawan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x