Serangan Jantung Jadi Penyebab Wali Kota Bandung, Oded M Danial Meninggal Dunia, Berikut Tanda-Tandanya

- 10 Desember 2021, 16:04 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berduka cita atas meninggalnya Walikota Bandung Oded m. Danial yang pernah bersama membangun Kota Bandung.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berduka cita atas meninggalnya Walikota Bandung Oded m. Danial yang pernah bersama membangun Kota Bandung. /Instagram.com/@ridwankamil

PRIANGANTIMURNEWS - Innalillahi wa inna illaihi rojiun, kabar duka datang dari Wali Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, Oded M Danial yang meninggal dunia hari ini Jumat, 10 Desember 2021.

Penyebab meninggal dunianya Wali Kota Bandung tersebut adalah akibat serangan jantung yang menimpanya saat hendak menyampaikan khutbah sholat Jumat.

Serangan jantung menjadi salah satu penyakit yang harus diwaspadai oleh khalayak umum baik itu laki-laki maupun perempuan.

Baca Juga: Mengenal Tanda-tanda dan Gejala Serangan Jantung, Penyakit yang Mengakibatkan Oded M Danial Meninggal Dunia

Serangan jantung ini akan dengan mudah merenggut nyawa seseorang apabila orang tersebut mendapatkan serangan jantung secara tiba-tiba.

Serangan jantung yang dialami oleh Wali Kota Bandung, Oded M Daniel ini sebenarnya dapat dilihat dari tanda-tanda awal pada orang yang mengidap penyakit jantung.

Lantas, apa saja tanda-tanda awal serangan jantung pada seseorang?

Baca Juga: PROFIL Wali Kota Bandung Oded Muhamnad Danial, Politikus Hingga Pengusaha Konveksi Bayi dan Busana Muslim

Dilansir priangantimurnews.com dari berbagai sumber, berikut tanda-tanda awal seseorang terkena serangan jantung.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x