MENGHARUKAN, Ratusan Warga Tiba-tiba Sujud Syukur di Tengah Jalan

- 20 Desember 2021, 12:24 WIB
 Kolase foto ratusan warga sedang melakukan sujud sykur karena jalan Babakan-Caringin telah diperbaiki. Tokoh masyarakat Dusun Pangaroan Ago Muksin, menyerahkan potongan nasi tumpeng
Kolase foto ratusan warga sedang melakukan sujud sykur karena jalan Babakan-Caringin telah diperbaiki. Tokoh masyarakat Dusun Pangaroan Ago Muksin, menyerahkan potongan nasi tumpeng /Taofik Rochman/Kabarpriangan

PRANGANTIMURNEWS - Sungguh membuat hati terharu dan ingin menangis, saat melihat ratusan warga tiba-tiba melakukan sujud syukur di tengah jalan.

Itu semua dilakukan bukan karena mereka sedih, namun justru sebaliknya, ratusan warga itu bahagia karena setelah menunggu bertahun-tahun akhirnya jalan desa Babakan Caringin-Sudimampir dihotmix.


Sujud Syukur massal itu tentu membuat warga yang melintas kaget. Namun setelah tahu alasan sujud syukur malah langsung turun dan ikut sujud syukur.

Baca Juga: 7 Tempat Wajib Dikunjungi Saat Berada di Australia

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari kabaringan.com, Agus Permana (37) pengguna jalan awalnya kaget. Pagi pagi di selangkangan jalan Babakan Caringin-Sudimampir banyak warga.

Setelah menanyakan ternyata warga sedang melakukan sujud syukur karena jalan telah diborong.

"Terus terang saya awalnya kaget, soalnya pagi-pagi di sepanjang Jalan Babakan Caringin-Sudimampir ini banyak sekali warga. Namun pas saya nanya-nanya, mereka katanya mau melakukan sujud syukur karena jalan desanya telah selesai dihotmix," kata Agus Permana warga yang sedang melintas di Jalan Babakan Caringin-Sudimampir.

Baca Juga: PSG akan Jual 7 Pemain untuk Tingkatkan Gaji Lionel Messi dan Siap Menandatangani Bintang Barcelona

Karena merasa takjub dengan kekompakan warga di sana, Agus pun sampai mematikan motornya, dan langsung turun untuk ikut bergabung melakukan sujud syukur bersama warga. 

"Sujud syukurnya memang tidak lama, tapi terus terang saya sangat kagum dengan kekompakan warga di sini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Kabar Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah