Sukseskan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Pangandaran, Pihak Piamari Siapkan Atraksi

- 12 Januari 2022, 12:40 WIB
Pamplet Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun.
Pamplet Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun. /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Gebyar vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun kali ini akan digelar di Piamari Pangandaran pada hari kamis, 13 januari 2022 besok.

Kepala Koordinator Piamari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Agus Setiawan membenarkan bahwa akan digelar vaksinasi anak di gedung Piamarai yang dikelolanya.

Kata Agus, untuk menambah daya tarik pihaknya akan mengajak peserta vaksinasi anak untuk berkeliling melihat berbagai macam ikan yang ada di akuarium di Piamari.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bila Nanti' - Nabila Maharani : Pergilah Kau Bersamanya, Anggaplah Diriku yang tak Pernah Ada

"Nanti kita akan siapkan juga atraksi agar anak-anak bisa menonton orang yang menyelam sambil memberi makan kepada ikan-ikan yang ada di dalam akuarium," kata Agus, Rabu, 12 Januari 2022.

Seraya dirinya mengatakan, bahwa hingga saat ini Piamari pangandaran belum bisa dibuka untuk umum. "Kalau akuariumnya sih sudah siap semua, tinggal beberapa interior yang belum dipasang," kata Agus.

Gebyar vaksinasi yang akan digelar di gedung akuarium raksasa yang berada di kawasan pelabuhan Cikidang babakan Kabupaten Pangandaran itu bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Pemda pangandaran, Germas, Polres Ciamis serta Kodim 0613 Ciamis.

Aquarium PIAMARI Pangandaran.
Aquarium PIAMARI Pangandaran.

Baca Juga: Bupati Pangandaran dan Kapolres Resmikan Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, PTM Sudah 100 Persen

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x