Bupati Pangandaran dan Kapolres Resmikan Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, PTM Sudah 100 Persen

- 12 Januari 2022, 11:50 WIB
Bupati Pangandaran bersama Kapolres Ciamis dan Plt Kadis Dikpora foto bareng pelajar SD, Rabu 12 Januari 2022.
Bupati Pangandaran bersama Kapolres Ciamis dan Plt Kadis Dikpora foto bareng pelajar SD, Rabu 12 Januari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata meresmikan Kick Off pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, Rabu 12 Januari 2022.

Kick off pelaksanaan vaksinasi anak yang digelar di SDN 1 Babakan Pangandaran itu juga dihadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, Plt Kadis Pendidikan, Plt Kadis Kesehatan yadi Sukmayadi, Pemuda dan Olahraga M. Agus Nurdin beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, hari ini ada gebyar vaksinasi anak di Kab Pangandaran, yang sebelumnya sudah dilaksanakan dua hari kemarin.

"Hari ini targetnya 4 ribu pelajar. Jadi sama yang kemarin sudah mencapai hampir 10 ribuan pelajar yang sudah di vaksin," ungkap Jeje.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 9: Apakah Kinan dan Aris akan Bersatu?

Melihat dari antusias warga, dirinya menargetkan vaksinasi anak ini selesai dalam waktu 5 hari kedepan. karena Bupati Jeje, berkeinginan untuk memberikan anti body dan memberikan kesehatan terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen.

"Karena PTM di Pangandaran sudah 100 persen," ujarnya.

Jeje mengatakan, masih ada warga yang belum memberikan ijin putra-putrinya untuk menjalani vaksinasi. Kata Jeje, ada sekitar 2 hingga 3 persen pelajar yang belum mendapatkan ijin dari orang tuanya.

"Nanti kita ajak ngobrol dan diskusi untuk memberikan pemahaman," kata Jeje.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x