Teja Paku Alam Bertekad Lanjutkan Kemenangan Bersama PERSIB Bandung

- 12 Januari 2022, 10:37 WIB
Teja Paku Alam kiper Persib Bandung sedang menangkap bola
Teja Paku Alam kiper Persib Bandung sedang menangkap bola / persib.co.id/Amandeep /

PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB Bandung akan menghadapi Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis 13 Januari 2022.


Kiper PERSIB, Teja Paku Alam bertekad melanjutkan kemenangan saat melawan Nadeo Argawinata dan kawan-kawan.
 
Dikutip dari situs resmi klub, Rabu 12 Januari 2022, Teja Paku Alam mengatakan sejauh ini tim telah fokus menghadapi pertandingan melawan Bali United dan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik pada laga nanti.
 
Baca Juga: 'Layangan Putus' Cetak Rekor Baru, Ditonton 15 Juta Kali dalam Sehari

"Kami tetap akan fokus. Kami sedang berada di jalur kemenangan. Semoga di pertandingan nanti, kami bisa kembali meraih hasil terbaik," ujar Teja.
 
Teja Paku Alam mengatakan dirinya mewaspadai seluruh pemain dari Bali United termasuk top skorer sementara Liga 1, Ilija Spasojevic yang saat ini telah mencetak 14 gol.

Menurutnya, semua pemain yang dimiliki Bali United harus diwaspadai dan diantisipasi karena bukan hanya Ilija Spasojevic yang dapat menjadi ancaman.
 
Baca Juga: Rumor Transfer: Newcastle Targetkan Marouane Fellaini pada Transfer Januari tetapi juga ingin di Dubai, Turki

"Selalu waspada. Tidak hanya dia sebagai topskor, tapi juga kepada semua pemain harus kami waspadai dan antisipasi," ujar Teja Paku Alam.
 
Teja Paku Alam menjadi andalan di posisi penjaga gawang PERSIB dengan mencatatkan 11 penampilan pada Liga 1 musim ini.

Kemenangan dibutuhkan oleh PERSIB agar bisa menjaga posisi mereka di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 setelah berhasil mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan.
 
 
Selain itu, saat ini Maung Bandung memiliki perolehan poin yang sama dengan Arema FC di posisi kedua dan Bhayangkara FC di peringkat tiga, namun masih unggul dalam selisih gol.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah