Sudah Bergabung Latihan Bersama PERSIB, Ezra Walian dan Victor Igbonefo Latihan Terpisah

- 9 Januari 2022, 23:20 WIB
Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah ikut bergabung latihan bersama PERSIB Bandung.
Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah ikut bergabung latihan bersama PERSIB Bandung. /PERSIB/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah mendapat libur satu hari, PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan FINNS Recreation Club pada Minggu 9 Januari 2022.

Pada sesi latihan kali ini, dua pemain yang sempat membela Tim Nasional Indonesia di piala AFF Suzuki Cup 2020, Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah bergabung.

Sesi latihan berlangsung dengan intensitas ringan untuk ajang pemulihan kebugaran pemain. Mengawali latihan pukul 15.00 WITA, pemain langsung melakukan pemanasan.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Mengaku Senang Bisa Cetak Gol Perdana untuk PERSIB Bandung

Setelah itu, pemain dibagi dua kelompok. Pemain yang tampil lawan Persita Tangerang dan tidak main. Menu latihan pun berbeda untuk kedua kelompok itu.

Pemain yang tampil hanya melakukan fun game seperti sepak takraw. Mereka adalah Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, David da Silva, dan Nick Kuipers.

Sementara Igbonefo dan Ezra ikut melahap semua menu yang diberikan. Keduanya ikut bermain game bersama pemain yang tak tampil pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Pengguna Google Chrome Diperingatkan untuk Mengubah Browser Sekarang, Inilah Alasannya

Pemain lainnya mendapat menu game setengah lapangan. Sedangkan beberapa pemain menjalani latihan terpisah, yakni Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah